Sabtu, 08 November 2014

ADE ZAHIR ABDULLAH ZAIN



Zahir Abdulullah Zain adalah seorang anak kecil yang kini berusia 4 tahun kurang 4 bulan. Biasanya zahir di panggil dengan nama Daing, itu karena sang anak tidak bisa menyebut nama Zahir mangkanya dya lebih suka dipanggil Daing. Sudah 1 tahun lebih Zahir di titipkan dirumah saya di rawat ibu saya setiap hari senin sampai hari jumat, mulai jam 7 pagi sampai sehabis maghrib. Zahir di titipkan kan di rumah saya karena ibu dan ayahnya bekerja. Sehari-hari zahir beraktifitas di rumah saya mulai dari mandi, makan, bermain, nonton tv, tidur siang dan minum susu. Terkadang zahir pun menginap saat ibunya pulang telat, atau pun keinginan dari sang anak ini.
Zahir anak yang pintar dan aktif walaupun sedikit nakal, dya pun hafal shalawatan, bacaan doa tidur, doa makan, bahkan surat al-fatihah pun iya afal. jika ibu saya yang biasa di panggil zahir dengan sebutan Bude sedang shalat ia pun ikut shalat dengan mengikuti gerakan shalat ibu saya. Sekarang pun zahir bisa berhitung 1-10, bisa bahasa inggris walaupun baru bisa bahasa inggrisnya motor dan sepeda. Walaupun zahir bukan keluarga saya tapi sudah saya anggap seperti ade saya sendri. Begitu pula dengan ibu saya menganggap zahir dan merawat zahir seperti anaknya sendri. Mudah-mudahan  Zahir menjadikan anak yang sholeh, pintar, dan tidak nakal lagi ya daing... Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magical Tinkerbell