Rabu, 15 Mei 2013

My Best Friend




Foto di atas itu namanya Dea Nityastari, dialah sahabat ku dari saya duduk di kelas 3 SD.  Waktu aku kecil aku murid pindahan dari sd lain,aku pindah ke sd yang dea juga sekolah di sd itu. Awalnya aku ga akrap sama dia, yang namanya murid pindahan pasti diem-diem n malu-malu. Sampai ada suatu tugas dari guru dan saya tidak punya bukunya saya  pun duduk di samping Dea  untuk melihat buku n mengerjakan tugas dari guru, di situlah saya berkenalan dengannya. Katanya si saya kelihatannya bukan anak yang nakal jadi dea mau berteman dengan saya. Waktu istirahat sekolah saya suka jajan bareng dengannya , kalo istirahat tiba dea tu sukanya beli rujak loh, mungkin dari kecil hobinya dia tu makan rujak kali ya soalnya sampai sekarang tu  dia suaka banget sama rujak. Karena rumah saya searah dengan dea saya pun pulang bareng dengannya dan teman-teman yang lain.  Kita juga 1 pengajian dulu sehabis pulang sekolah kita pulang ke rumah masing-masing terus jam 2 siang aku ke rumah dea nyamper jalan ngaji bareng gitu ceritanya. Dulu kita b2 bandel juga kadang aku sama dia ke rumah temen sekolah akua yang lumayan jauh rumah nya dar rumah kita loh kita,kita jalan kaki bareng kerumah afira atau ke rumah evi temen sekolah kita. Dulu jamannya SD tu jaman-jamannya telenovela,telenovela anak-anak kayak amigos,dulce maria,maria bellen terus ada juga telenovela dewasa kayak Rosalinda,betty lapea dan lain-lain. Nah kita b2 tu suka nonton telenovela itu malah kadang kita suka bolos ngaji buat nonton itu hehehe ya namanya juaga anak-anak pati pernah lah bandel dikit. Kita kalo main Kadang sampai lupa waktu loh maennya.
Waktu SD di SD kita ini ada guru tari, kita b2 juga ikut les tari di sekolah tapii Dea lebih jago narinya kebanding aku. Banyak deh kenangan semasa SD Sama Dea. Tapi pas masuk SMP kita pun pisah sekolah. Kita masuk SMP di sekolah yang berbeda. Karena sekolah yang berbeda kita pun jarang ketemu tapi pas bulan puasa pasti kita teraweh bareng loh malah kadang kita teraweh sambil bawa buku ke masjid jadi kalo lagi ceramah kita suka belajar ngerjain tugas. Waktu SMA juga kita masuk di sekolah yang berbeda tapi di sini kita suka ketemu juga, kita suka saling minta temenin ke warnet buat ngerjain tugas . Kalo libur Dea suka main kerumah aku atau kalo abangnya dea lagi ga ada di rumah, aku yang main kerumahnya Dea. Kita suka nonton film DVD bareng, kalo hari minggu kita suka ke pasar pagi beli pernak-pernik,alat tulis lucu, sampe patungan beli dvd buat kita nonton. Kalo lagi nonton di rumah aku, aku suka sambil setrika baju smbil nonton ma dea.  Aku juga 1 tempat les bimbel walapun dari sekolah yang berbeda dan jurusan yang berbeda. Kiata jalan les bareng n pulang les bareng. Kita pun lulus SMA kita daftar SNMPTN bareng daftar masuk PNJ bareng tapi kita ga lolos semua. Akhirnya kita ikut bimbel les alumni biar bisa masuk PTN. Kita pun coba peruntungan SNMPTN lagi kita daftar PTN & milih jurusan yang 1 sama n yang 1 beda. Kita berharap banget bisa 1 kampus, tapi aku ga lolos PTN,dea yang lolos. Akhirnya kita pisah deh  ,kita kuliah di kampus yang berbeda,di tambah lagi aku pindah rumah, kita jadi jauh. Jarang banget bisa ketemu dea, sms juga jarang malah kadang ga sms karena kesibukan masing-masing. Dea tu sahabat + saudara buat aku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magical Tinkerbell