Rabu, 26 Juni 2013

Dikejutkan Supir Angkot

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari sabtu pagi saya berangkat kuliah. Saya naik angkot D10 dari rumah saya, sesampainya saya di terminal depok, saya pun turun dari angkot dan membayar angkot. Saya membayar angkot dengan uang 5000an saya hanya di beri kembalian 500. Saya sempat terdiam sebentar karena kaget di kasih kembalian 500, biasanya kalau saya membayar angkot dengan uang 5000 itu di kembalikan 2000. Itu berarti angkot yang tiap hari saya tumpangi biasanya tarif dari rumah saya ke terminal depok itu 3000 sekarang naik menjadi 4500. Saya sangat terkejut sabtu pagi itu, Rasanya itu kesel bin sebel angkot naik 1500 walaupun hanya 1500 tetapi bagi mahasiswa seperti saya yang uang sakunya paspasan kenaikan tariff angkutan umum sangat memberatkan.

Padahal pemerintah baru mengumumkan kenaikan BBM pada jumat  malam tapi angkutan umum sudah menaikan tarifnya pada sabtu pagi. Tarif yang dinaikan para angkutan umum itu lumayan besar berkisar antara 1000 – 2000.  Dan itu juga belum di resmikan oleh dinas perhubungan. Semoga saja BBM turun dan tarif angkutan umum normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Magical Tinkerbell